Jumat, 12 Agustus 2016

Baatein Ye Kabhi Na


Baatein ye kabhi na tu bhoolna
Jangan kau lupakan kata kata ini

Koi tere khatir hai jee raha
Ada seseorang yang hidup untukmu

Jaaye tu kahin, bhi ye sochna
Kemanapun kau pergi, fikirkanlah ini

Koi tere khatir hai jee raha
Bahwa ada seseorang yang hidup untukmu

Tu jahaan jaaye mehfooz ho
Semoga kau aman dimanapun kau berada

Tu jahaan jaaye mehfooz ho
Semoga kau aman dimanapun kau berada

Dil mera maange bas ye duaa
Ini adalah doa dari hatiku

Baatein ye kabhi na tu bhoolna
Jangan kau lupakan kata kata ini

Koi tere khatir hai jee raha
Ada seseorang yang hidup untukmu

Jaaye tu kahin, bhi ye sochna
Kemanapun kau pergi, fikirkanlah ini

Koi tere khatir hai jee raha
Bahwa ada seseorang yang hidup untukmu

Humdard hai, humdum bhi hai
Kau adalah teman sependeritaanku juga belahan jiwaku

Tu saath hai toh zindagi
Hidupku adalah ketika kau bersamaku

Tu jo kabhi door rahe
Ketika kau pergi jauh dariku

Ye humse ho jaaye ajnabi
Hidupku ini terasa asing

Tujhse mohabbat karte hain jo
Aku begitu mencintaimu

Tujhse mohabbat karte hain jo
Aku begitu mencintaimu

Kaise kare hum usko bayaan
Bagaimana cara mengatakan cintaku padamu

Baatein ye kabhi na tu bhoolna
Jangan kau lupakan kata kata ini

Koi tere khatir hai jee raha
Ada seseorang yang hidup untukmu

Jaaye tu kahin, bhi ye sochna
Kemanapun kau pergi, fikirkanlah ini

Koi tere khatir hai jee raha
Bahwa ada seseorang yang hidup untukmu

Jaagi bhi hai royi bhi hai
Dia terjaga dia juga menangis

Aankhein ye raaton mein mere
Itulah yang dilakukan mataku ini dimalam hari

Kyun har ghadi milke tujhe
Mengapa setiap saat aku selalu merindukanmu

Lagti rahe bas teri kami
Setelah aku bertemu denganmu

Hum toh na samjhe tum hi kaho
Aku tidak mengerti meski kau telah mengatakan padaku

Hum toh na samjhe tum hi kaho
Aku tidak mengerti meski kau telah mengatakan padaku

Kyun tumko paake tumse juda
Mengapa aku menjauhimu setelah aku mendekatimu

Baatein ye kabhi na tu bhoolna
Jangan kau lupakan kata kata ini

Koi tere khatir hai jee raha
Ada seseorang yang hidup untukmu

Jaaye tu kahin, bhi ye sochna
Kemanapun kau pergi, fikirkanlah ini

Koi tere khatir hai jee raha
Bahwa ada seseorang yang hidup untukmu
Load disqus comments

0 komentar